Sunday 17 February 2013

Cara Mencari Acakan Biss Key


 

[ Tips Mencari Acakan Biss Key ] Membahas dunia parabola maka tidak terlepas akan televisi dengan channel-channel didalamnya. Sudah kita ketahui bersama bahwa salah satu agar kita dapat menyaksikan tayangan-tanyangan televisi favorit kita harus memerlukan perangkat yang disebut dengan parabola berikut recievernya.
Reciever yang biasa juga disebut dekoder adalah salah satu alat untuk menayangkan channel di televisi yang diterima dari satelit melalui payung parabola. Jadi dengan menggunakan perangkat ini anda dapat menyaksikan tontonan-tontonan lebih banyak yang mungkin sebelumnya tidak anda bayangkan.
Namun demikian, tidak semua tayangan yang diterima melalui parabola dapat disaksikan secara gratis atau FTA (Free to Air), karena tidak sedikit tayangan diacak (scrambled) oleh stasiun televisi yang bersangkutan. Tanda-tanda bahwa tayangan tersebut teracak bisa kita ketahui dengan gelapnya layar televisi kita dan biasanya dibarengi dengan adanya teks ditengah-tengah layar tv bertulis “Scrambled” atau “Diacak”.
Pengacakan ini biasanya dilakukan oleh pihak Pay TV atau TV berbayar, seperti Telkomvision, Indovision, Top TV, Astro, dan banyak lagi. Namun ada pula dimana siaran yang biasanya dapat kita saksikan secara free, pada momen-momen tertentu kita tidak dapat menyaksikannya karena dilakukan pengacakan. Kebanyakan pengacakan ini dilakukan pada saat siaran olah raga khususnya olah raga sepak bola. Sebut saja pada musim lalu dimana pihak MNCTV dan Global TV selalu mengacak siaran setiap akan dilangsungkannya pertandingan Liga Inggris 2011 – 2012 dimana akhir musim lalu yang menjadi juara adalah Manchester City, dan yang terakhir adalah pihak RCTI yang mengacak untuk tayangan EURO 2012 di Polandia – Ukraina.
Banyak sekali sistem pengacakan yang ada, dari Irdeto, Nagravision, Videoguard, Biss dan banyak lagi. Nah untuk tayangan-tayangan tersebut harus memerlukan kode kombinasi 16 karakter (angka+huruf) dan tentunya juga memerlukan reciever khusus yang mampu/ada fasilitas untuk memasukan kode-kode tersebut. Sebagai informasi reciever yang dimaksud seperti Matrix Reloaded, Matrix Prolink HD, Openbox, Dreambox, iBox, SkyBox dan banyak lagi.
Membahas tentang judul artikel kali ini yaitu Cara Mencari Acakan Biss Key, sebetulnya banyak sekali tool yang mampu untuk melakukan pencarian Biss Key tersebut. Namun saya tidak membahas semuanya tetapi saya akan membahas salah satu tool, sebut saya “CW Brute Force 0.5″. Dengan tool ini Biss key yang kita cari dapat kita ketahui/dapatkan.
Baiklah tidak lengkap rasanya jika saya tidak memberikan cara untuk mencari acakan biss key.

Mencari Acakan Biss Key

Berikut tahap cara mencari acakan biss key :
1. Rekam / Record file .ts pada saat tayangan teracak. Untuk merekam membutuhkan reciever seperti yang saya sebutkan diatas (Saya biasanya menggunakan Openbox S10).
2. Selanjutnya buka tool CW Brute Force 0.5, unduh tool nya disini

3. Klik tombol kanan atas untuk memilih file .ts yang sudah ter record.

4. Setelahnya klik sekali baris DCW Range, lalu klik tombol Change. Isikan pada DCW Start : 00 00 00 dan DCW End : FF FF FF, karena pada range tersebut pengacakan akan dicari.

5. Nah, jika key ditemukan maka akan tampil seperti gambar dibawah ini yang ditandai dengan kotak merah. Biss Key tersebut adalah Biss : PTV Sport.

Artikel Cara Mencari Acakan Biss Key

Sebagai catatan, proses pencarian / brute memakan waktu yang tidak sebentar, jadi butuh kesebaran. Selamat Mencari Biss Key.

No comments:

Post a Comment

Search