Tuesday 14 May 2013

Aneh, Pohon 200 Tahun Tumbang dan Bisa Berdiri Lagi


Pohon Tumbang Berdiri LagiPohon raksasa 200 tahun  tumbang namun ada yang aneh ditumbangnya pohon ini sebab pohon ini bisa berdiri kembali tanpa ada yang tahu bagaimana pohon ini bisa berdiri tegak setelah tumbang.
Ada kejadian aneh di desa Desa Sumberejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, ada sebuah pohon raksasa berusia 200 tahun yang tumbang di dekat pemakaman desa setempat, akibat dari tumbangnya pohon ini kerangka dan jenazah yang ada disekitar pohon jadi ikut naik keatas permukaan tanah.
Setelah dua minggu pohon raksasa ini tumbang ada kejadian yang sangat aneh, tiba tiba warga sekitar desa melihat pohon ini sudah kembali berdiri tegak dan  tidak diketahui siapa yang medirikan pohon ini diyakini warga jika pohon ini berdiri sendiri secara gaib.
Pohon yang berdiri lagi  ini Hanya tersisa 5 meter, tanpa daha, sebalumnya ketika baru tumbang warga memotong beberapa bagian pohon agar mudah untuk di efakuasi dan bantang pohon lainya di jual oelah perangkat desa sebesar Rp 2.000.000 uang ini rencananya untuk menperbaiki makam yang rusak.
Pohon Raksasa yang tumbang sebelum berdiri lagi foto: merdeka.com
Pohon Raksasa yang tumbang sebelum berdiri lagi foto: merdeka.com
Kejadian pohon tumbang berdiri lagi ini membuat warga sekitar menjadi kaget dan merasa takut karena kejadian semacam ini belum pernah terjadi sebelumnya di desa mereka.
“Pagi itu semua warga kaget, dan lokasi TPU ini dipenuhi warga yang berdatangan untuk melihat keanehan tersebut,” ujar Maliki, seperti dikutip dari Merdeka.com, Selasa (30/4/2013).
Sementara itu, Roni, tukang gergaji kayu di TPU Dusun Joho menduga bahwa pohon tersebut kembali berdiri sekitar pukul 01.00 dinihari WIB, Minggu (28/4/2013) lalu. Selain warga setempat, kejadian aneh ini juga menarik perhatian warga dari luar desa.
Karena dianggap aneh dan tidak biasa hingga saat ini banyak warga dari luar desa  yang ingin melihat pohon 200 tahun ini yang kembali berdiri tegak kembali.

No comments:

Post a Comment

Search